Senin, 11 Mei 2009

facebook syndrome

menurut judulnya c,,kayaknya semua orang lg kena penyakit ini deh.lagian dari anak kecil(umur 6 tahun-kelas 1 SD) sampe orang tua(udah rada tua-50 tahunan)pada doyan sama facebook.wew!!bener" menakjubkan.facebook tuh udah bener" gila!! bisa bikin semua orang jadi autis klo udah di depan komputer.pokoknya betah deh berlama-lama di depan komputer.

w juga gt,secara w juga kena Fb syndrome gt.w bisa berjam-jam di depan komputer/laptop cuma buat wall"an ma temen" ato sekedar pop chat aja.tapi klo misalnya lagi sepi wall,w biasanya mainin kuisnya ato paling game(game yg paling w seneng tuh 'geo challenge').haha.emank dasarnya udah seru c jadinya orang" jadi ikut 'tersihir' karena ada Fb(facebook)

w salut bgt sama orang yg bisa buat Fb(penciptanya gt lah).dia adalah Mark Zuckerberg..hwhw.dia masih muda tapi udah bisa bikin situs pertemanan segede gt.seluruh dunia juga udah tau Fb dan pastinya dunia jg udah pada kena Fb syndrome..

w punya adek sepupu yg masih kecil,umurnya paling 6 tahun gt,soalnya baru kelas 1 SD.waktu w lg buka Fb,dy tiba" bilang 'mba,aku juga punya Fb lho!'..wetsah!buset,anak sekecil dia aja udah punya Fb..otomatis w add lah dia.ternyata dia online setiap hari.tapi w bingungnya 'apa sih yg dia kerjain waktu online Fb?',,kan blm banyak temen"nya yg punya Fb(ya iyalah secara baru umur segitu.)ckckck..paling dy ngikutin perkembangan teknologi aja(sama kaya w c :p)

o iya,bokap nyokap w juga pada punya Fb lho!!haha.(gaul juga dia).mereka juga pada kena Fb syndrome.karena kata mereka,,mereka tuh bisa ketemu ma temen" lama mereka..canggih juga facebook.nama" orang di Fb emank merupakan nama asli mereka sendiri,,jadi gampang nemuin temen" lama disitu klo misalnya lw masih inget namanya..

ortu w jadi sering reunian gara" ada Fb(tengkyu Fb...uoh!).ortu w heboh bgt klo udah pada ketemu temen" lama mereka..Fb tuh ngebantuin mereka bgt lah.w juga jadinya bisa ketemu ma temen" SD w.asik asik..haha.kadang" c masih sering wall"an.

setiap hari ada aja wall yg mejeng di profile w dari temen" w.hidup w berasa hampa tanpa Fb(lebee.. =]).tapi beneran lho.abis w g terlalu suka surfing di internet,nyari" gt..jadinya w klo udah ada komputer/laptop di depan w,langsung deh w nyalain terus buka Fb,klo g ya buka blog w ini...paling klo ada tugas sekolah doank baru deh w surfing..

hampir deh semua keluarga besar w pada punya Fb.dari om,tante,kakak n adek sepupu w pasti punya Fb.pokoknya Fb tuh udah mendunia deh..lw semua yg baca w yakin pasti juga pada kena Fb syndrome.haha

add Fb w ya : tasya_luck@hotmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar